Menghack ID dan password Facebook

Bagi Anda yang suka bertangan-tangan jahil nih saya beri software yang dimana software tersebut dapat mengetahui ID dan password kita. Sesuai judul diatas maka yang dituju adalah jaringan pertemanan Facebook yang sekarang ini merajalela didunia khususnya Indonesia. Sebelum saya memulainya sebaiknya Anda download dulu softwarenya, klik disini untuk download.

Setelah Anda download extract file kemudian ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. Pilih Install klik next terus pilih accept
2. Nah disitu Anda diminta memasukkan password, isikan sesuai password yang Anda inginkan tapi jika Anda tidak menginginkan password centang don't use password. Saya sarankan kasih password saja biar aman.
3. Daerah lokasi biarkan saja tetap di WINDOWS.
4. Setelah selesai Anda tidak akan menemukan iconnya di dekstop maupun di program.
Nah cara membukanya menggunakan hotkey, Anda tekan tombol bersamaan Ctrl+Alt+Shift+F9 setelah itu Anda bisa mengatur hotkey dan password Anda.
5. Close program.
6. Setelah itu Anda buka facebook. Sebagai percobaan biar tahu ID dan password dalam facebook Anda login ke facebook dengan account Anda terlebih dahulu.
7. Setelah login Anda buka program DOUGLAS tadi dengan menggunakan hotkey tadi.
8. Kalau sudah terbuka Anda pilih READ INFORMATION masukkan password Anda, jika Anda tidak menggunakan password maka Anda tidak perlu memasukkan password.
9. Didalamnya pasti banyak tulisan kan nah sekarang cari ID dan password Anda pasti ada disitu. Dengan begitu Anda bisa mempraktekkannya sama teman Anda dan alhasil ID dan password teman Anda dapat Anda ketahui.

Semoga Anda tidak bingung dengan tutorial diatas.

Bagi Anda yang berhasil selamat ya.... tetapi ingat jangan buat kejahatan!!!! Tanggung sendiri resikonya.

Bagi Anda yang masih mencoba selamat mencoba aja y.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas Bisa Req kirim Applikasi buat hack ID Facebook orang gk?? soal'a tmn aku ada yang hack facebook'a pgn di rebut lagi...
mohon Reply'a untuk konfirmasi

Posting Komentar

no spam ...!!! no porn ...!!! if you want to show the expression of emotion please type the code above is located right next to emotion ....??? thank's ^ ^
-------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------
no spam...!!! no porn...!!! kalau Anda ingin menunjukkan ekspresi silakan ketik kode emotion diatas yang barada disamping kanan emotion....??? thank's ^ ^